Israel vs Palestina, tanda-tanda kiamat?

Di palestina, ada dua kubu politik, hamas dan fatah. Saat ini presiden palestina berasal dari hamas, dan membubarkan fatah. Hamas adalah garis keras di Palestina yang vokal menyerukan berperang dengan Israel. Dengan menggunakan batu dan ketapel mereka berani melawan yahudi israel. Jalur Gaza sebelah barat israel, yang bertetangga dengan mesir, adalah wilayah palestina domisili terbesar dari hamas.

Dari zaman ke zaman, hamas-lah penentang israel no.satu di palestina. Juni 2008 adalah gencatan senjata antara tentara militan hamas dan israel. Dan dibalas desember sampai januari ini oleh tentara israel dengan gempuran udara yang disusul oleh angkatan darat israel. Serangan tak imbang ini menghabiskan ribuan juta nyawa umat manusia di palestina. Sungguh pembantaian umat manusia terbesar abad ini.

Diamkah negara-negara disekitar palestina mendengar puluhan roket mendarat di palestina? Liga Arab memaksa dewan keamanan PBB mengeluarkan resolusi. Sayang, veto dari amerika serikat menolak resolusi. Seperti yang kita tahu bahwa israel didukung oleh negara-negara yahudi seperti amerika serikat, singapura, dan negara-negara dibelahan eropa. Negara kecil seperti israel yang didukung oleh negara-negara besar dibelakangnya.

Indonesia? Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengeluarkan pernyataan menghimbau agar dewan keamanan untuk bertindak. Tak sedikit dari kalangan islam yang berdemo dan mengutuk israel. Cukupkah demo? Jawabnya tidak! Adalah perbuatan bodoh berteriak ditengah jalan dan membuat jalanan menjadi macet. Teriakan yang tidak menghasilkan apa-apa daripada audiensi dengan kedutaan negara-negara timur tengah untuk melakukan bantuan nyata kepada warga palestina.

Bantuan-bantuan medis dan bahan makanan yang ditujukan ke rakyat palestina diblok oleh tentara israel. Beberapa meter dari daratan gaza, kapal-kapal bantuan ditembaki. Hmmm, kekejaman dan pembataian penghabisan! Ketika menggempur palestina dengan roket-roketnya, tentara yahudi israel tidak memberikan kesempatan kepada palestina untuk menghela napas.

Barack Obama? Berani bicara untuk krisis global dan menghentikan perak di Irak, tapi tak berani bicara tentang gempuran israel. Belum saatnya untuk obama berwacana mungkin ketika baru dilantik menjadi presiden akhir januari 2009 ini. Hmmm, berapa banyak darah yang akan berceceran menunggu akhir bulan januari ini hai anak menteng???

Jelas dalam agama islam, ketika umat muslim bersatu mengalahkan yahudi, adalah tanda-tanda kiamat. Sudah dekatkah kiamat? Dengan rusaknya lingkungan dan berbagai pemborosan energi yang tak dapat tergantikan, mungkin bisa menjawabnya.


5 catatan pembaca:

Reza Putra Ramadhan mengatakan...

jelas dikatakan dalam al quran
bahwa kaum zionis yahudi tidak akan habis hingga akhir zaman!

mungkin bukan kiamat dan, trlalu cepet kl kita blg kaya gitu!

yang bener parang dunia ke 3!
hehe

siap-siap wajib militer kita!
wakakak

bimo mengatakan...

anda salah bung adam , mereka bukan hanya memerangi kaum yahudi , mereka jg memperebutkan tanah kekuasaan , makanya terjadi perang . mereka sebenernya tidak ada sangkut pautnya dengan agama tetapi karena israel terkenal dengan kebangsatannya dengan kaum yahudinya itu , makanya kita berfikir bahwa mungkin yg terjadi disana perang agama . tapi mungkin sekarang agama sudah termasukfaktor terjadinya perang tersebut

my stories today mengatakan...

tergantung cara pandang kita..
tapi di al quran ada tentang ini..

maz_luphy mengatakan...

Sbenernya mereka itu ingin menghancurkan masjid AL-AQSA dan mengembalikan HAIKAL SULAEMAN yang mereka khyalkan dan di impi2kan kaum yahudi/zionis/apalah yang ada di Israel.

bekti wulansari mengatakan...

kalo di AL-QURAN ada, tolong beri tau saia ada pada surat apa dan ayat berapa? terima kasih

Posting Komentar