Kaka terlihat hebat ketika menolak tawaran Manchester City

Awal tahun 2009, fans dari AC Milan digemparkan dengan berita transfer kaka ke manchester city. Tawaran awal sebesar 110 juta euro atau Rp 1,6 triliun ditolak. Datang lagi jumlah uang yang gila, 120 juta euro (Rp 1,77 triliun). Jumlah yang sangat amat besar! Yang bahkan bisa membeli tiga pesawat tempur F-16, dan masih mendapat kembalian. Waow!

Jumlah gaji yang ditawarkan setiap minggu, luar biasa besar! Rp 4,18 Miliar/pekan! Ia bisa membeli Mobil Bugatti Veron setiap dua minggu sekali. Jumlah gaji dan transfer yang akan memecah rekor sebelumnya yang dipegang pemain prancis kelahiran aljazair, Zidane!

Tapi ternyata tawaran tersebut ditolak! Wuih! Hebat!

Nampaknya gelandang serang asal brazil tersebut lebih nyaman berada di kota milan. Jumlah uang sebesar itu pun berani ditolaknya.

Kesetiaan dan kasih sayang dari supporter menjadi indikator penting dalam penolakan tersebut. Kesetiaan akan klub yang sudah membesarkan namanya, juga kasih sayang supporter terhadap pemain yang menyumbangkan gelar liga champion eropa. Sangat hebat sekali pemain bernomor punggung 22 ini. Hebat ketika memilih bahwa, kesetiaan dan kasih sayang, tak akan ada nilainya.

0 catatan pembaca:

Posting Komentar