kenapa saya tidak ingin kiamat 2012

Awal tahun 2009 ini dimulai dengan isu yang buruk tentang akhir kehidupan. Yup! Kiamat! Sejumlah paranormal mengklaim bahwa 2012 adalah akhir kehidupan, kiamat. Hmm, mungkin dengan keadaan akan munculnya perang dunia ke-III, lingkungan hidup yang makin memburuk, seks bebas yang sudah sampai tingkat SMP, atau bahkan makin banyaknya orang yang apatis terhadap Sang Pencipta.

Tapi ada bebarapa hal yang menjadikan diri saya tidak ingin terjadi kiamat 3 tahun lagi,

1. Saya belum menyelesaikan kuliah (belum dapet cap gajah ITB) terlebih rencana kuliah saya 5tahun(yaa ALLAH, jangan sampai lebih atau di DO, AMIN),

2. Saya belum merasakan melamar pekerjaan (tentunya setelah lulus saya mau mencari pengalaman bekerja terlebih dahulu),

3. Cita-cita saya untuk membuat perusahaan merchendise olahraga terbesar di Indonesia belum tercapai,

4. Cita-cita saya untuk menjadi birokrat juga belum tercapai,

5. Keinginan saya untuk menikah dan menuntut ilmu di luar negeri juga belum tercapai,

6. Saya belum terjun di dunia politik secara langsung,

7. Saya belum sempat naik haji, juga belum mengakomodasi kedua orang tua saya untuk pergi tanah suci tersebut,

8. Saya belum bisa menyekolahkan adik saya yang paling kecil,

9. Saya belum membeli mobil dengan uang sendiri,

10. Saya belum melihat mayoritas rakyat Indonesia sejahtera sampai ke pelosok negeri Ibu Pertiwi,

11. Saya belum menerbitkan buku (biografi saya, ataupun buku dari kumpulan ide dan pemikiran saya),

12. Saya belum menonton pertandingan sepakbola tim AS ROMA di stadion Olimpico, Roma,

13. Saya belum menjadi seorang muslim yang baik,

14. dan masih banyak lagi cita-cita saya yang belum tercapai

Tapi tidak akan ada yang mengetahui kapan kiamat itu kecuali Yang Maha Tahu. Dan sudah ada beberapa ramalan tentang kiamat yang dibuat oleh paranormal tetapi tidak terbukti. Tetapi sampai saat saya dipanggil Sang Pencipta, saya akan terus berusaha mengejar cita-cita saya.

Komentar