Percakapan saya di YM dengan miftah yang baru jadian

Hari Minggu, 15 Maret 2009, sekitar pukul 22.00-23.00


miftah_jd: dam

BUZZ!!!

Adhamaski Pangeran: oi

miftah_jd: woi

Adhamaski Pangeran: ape ape?

miftah_jd: makasih dam

Adhamaski Pangeran: kenapa?

miftah_jd: gw udh jadian man!!

Adhamaski Pangeran: hah?

Adhamaski Pangeran: SERIUS LO?

Adhamaski Pangeran: GW SMS NIH ORANGNYA!

BUZZ!!!

miftah_jd: hahahha

miftah_jd: g usah heboh man

miftah_jd: ntar aja

Adhamaski Pangeran: BENERAN?

miftah_jd: katanya dia mau ol

miftah_jd: sabar2

Adhamaski Pangeran: GW SMS ATHINA AH!

miftah_jd: iya

Adhamaski Pangeran: SEKARANG

miftah_jd: tai

Adhamaski Pangeran: GW NGK SABAR

miftah_jd: heboh pisan

Adhamaski Pangeran: HUAHAHAHAHHAHHHAHA

miftah_jd: hahah

Adhamaski Pangeran: MIF

Adhamaski Pangeran: SELAMAT YA

Adhamaski Pangeran: WAUAAAAAAAAAAAAAAAA

miftah_jd: yoi

miftah_jd: makasih y dam

miftah_jd: atas dukungannya

miftah_jd: hahhaha

Adhamaski Pangeran: sama2 men

miftah_jd: hahah

miftah_jd: jadi malu

miftah_jd: hahahahhaha

miftah_jd: HUAHAUHAUHAUHUAHHA

Adhamaski Pangeran: cie2

Adhamaski Pangeran: pacar pertama

Adhamaski Pangeran: awas lo ngapa2in dia

miftah_jd: iya nih

Adhamaski Pangeran: gw yang pertama kali maju gampar lo

miftah_jd: tenang aja kali dam

Adhamaski Pangeran: hahahahahahhaha

Adhamaski Pangeran: gw baru sms nih

Adhamaski Pangeran: hahahahhaha

miftah_jd: hahahhahha

Adhamaski Pangeran: kapan mif?

Adhamaski Pangeran: yoi banget deh lo

Adhamaski Pangeran: gokilssss

Adhamaski Pangeran: hahahahhahhaa

miftah_jd: hhaha

miftah_jd: tadi d rmh nya

Adhamaski Pangeran: wuiiiiiiiiiiiiiiiiii

Adhamaski Pangeran: hebat pisan

Adhamaski Pangeran: gmna ceritanya?

miftah_jd: pokoknya pas gw nembak

miftah_jd: ada dita

miftah_jd: ama ank2nya mang yadi

miftah_jd: jadi rame

miftah_jd: kocak lah

miftah_jd: hahaha

Adhamaski Pangeran: hahahahhahahah

Adhamaski Pangeran: congrats deh

Adhamaski Pangeran: ckckckckkck

Adhamaski Pangeran: ngk nyangka gw secepat ini

miftah_jd: bsk lah gw ceritain lebih lengkap

miftah_jd: biar rame

Adhamaski Pangeran: lo lebih hebat drpd perkiraan gw

Adhamaski Pangeran: hahahahahhaha

Adhamaski Pangeran: mif

Adhamaski Pangeran: lo jangan jadi pengkhianat temen ya

Adhamaski Pangeran: walau kalian pacaran

Adhamaski Pangeran: hubungan pertemanan harus tetep kita jalin

Adhamaski Pangeran: jangan abaikan teman2 yg lain

Adhamaski Pangeran: gw,dita,aki,giovan, dll

Adhamaski Pangeran: tetep jadi kawan yg baik

Adhamaski Pangeran: ok?

miftah_jd: yoi

miftah_jd: pastinya

miftah_jd: hahah

miftah_jd: ingetin aja kalo gw salah

Adhamaski Pangeran: tenang bung

Adhamaski Pangeran: itu fungsinya teman

Adhamaski Pangeran: hahahahhahaha

miftah_jd: hahahhaha

Adhamaski Pangeran: ah tp gw cukup kesel

Adhamaski Pangeran: harusnya tadi gw di ajak dong liat lo nembak

miftah_jd: hahhaha

miftah_jd: abisnya td nya gw g ada rencana nembak

miftah_jd: tp

miftah_jd: apa daya

miftah_jd: hahhaa

Adhamaski Pangeran: lah

Adhamaski Pangeran: kok bs ada inisiatif nembak gtu?

miftah_jd: bisa lah

miftah_jd: gw gtu

miftah_jd: hahahha

Adhamaski Pangeran: bagus2

Adhamaski Pangeran: gw seneng mif lo jadian

Adhamaski Pangeran: anjrit

Adhamaski Pangeran: ngk ngira gw

Adhamaski Pangeran: hahahhahhahaha

Adhamaski Pangeran: selamet yee

miftah_jd: yoi

miftah_jd: hahahha

miftah_jd: gara2 semangat lu dam

miftah_jd: hahaha

1 catatan pembaca:

Alvian Chris Pradana mengatakan...

hahaa bego lo dam privasi org diobral di blog..hhii
wwah mif selamat yee..

Posting Komentar