Umur Saya Sekarang 19 tahun (Part 2)

Tanggal 10 Juli 2009, saya tepat berusia 19 tahun. hmmm... gw mau curhat ttg hari ini ah! jadi gw itu terbangun sekitar jam setengah 2, emm abis itu hp saya bergetar, dan udah ada beberapa sms mengucakan selamat ulang tahun dari teman2. wah! langsung tersadar kalo sekarang saya sedang ulang tahun, hehe. trus abis itu gw tidur aja lagi kan, dan ternyata gw mimpi hal yg aneh! gw mimpi gw cabut dari kuliah trus didaftarin buat masuk SMA Labschool Rawamangun! Didaftarin jadi anak kelas 1 SMA lagi, tapi gw diperbolehkan punya rambut gondrong disana, dan gw sekolah disana ngk bayar! bebas biaya men! tapi gw diharuskan mendapat medali2 emas dalam olimpiade pelajaran! glek! kayaknya gw kuliah aja kacau ini lagi, HAHAHAHHAHA, mimpi yang aneh ^^

Udah aja gw bangun jam 9an, bangun, keluar kamar (kebetulan gw sedang ada di rumah nenek di Lembang dan kedatangan keluarga gw) pertama ayah gw beri selamat, trus nyokap gw, trus adik gw yg paling kecil, setelah itu dengan nada setengah sadar adik gw yg cewe kasih selamat, abis itu berturut-turut om, nenek, dan adik pertama gw. hah! selesai ucapan selamat di rumah nenek dan sms ngk berhenti2 buat ngucapin met ultah dari teman2.

abis itu diajak makan, wah bingungkan!? makan dimana, yaudah deh! karena makanan laut itu baik untuk kesehatan karena mengandung omega-9 (padahal gw jg ngk ngerti gunanya omega-9 itu apa, hehe) yaudahlah ajak aja makan di d'cost! bingung aing mau ngajak makan dimana, wuehehe. hmmm... ya ngk salah pilih tempatlah! untuk makanannya enak, hahahhaha. terakhir dianterin kekost an. trus bokap gw ingetkan kalo motor gw itu jarang bgt gw service (sejak masuk ITB itu motor ngk pernah gw cuci, dan ganti ban, padahal udah botak, hahahahha) ya udah demi keselamatan seorang anak, babe gw mengocek dompetnya buat beli ban.

Sederhana sih cuman beli ban., tapi gw pikir2, gw ini sudah besar, BUMBLEBEE-nama motor shogun kuning gw, yg paling deket sama gw dan udah gw angga cowo gw, eh salah cewe gw! masa ngk gw peduliin sama sekali!? hati gw berteriak! 'dam lo udah gede!' oh iya bener gw udah gede! setahun lagi gw kepala dua, masa hal2 kayak gini masih babe gw yg turun tangan. hah! ampun bumblebee... sedih gw sama lo ^^ yaudahlah dengan sedikit kesabaran gw menunggu motor gw dicuciin, dan akhirnya memang, gw belum bisa jadi penyabar! yeah! 'kang, sini saya bantuin! lebih cepat lebih baik!' dan akhirnya gw bantuin abang2 di tempat cuci motor buat bersihin motor gw, yeah!
simple! tapi itu jadi pelajaran buat gw! mulai perhatian sama hal2 disekitar gw dan pekerjaan itu lebih nikmat kalau dikerjain sendiri. hmmm.... waktu terus berjalan, kalau gw ngk semakin dewasa, bisa2 gw yg ditelan umur! ^^

N.B: maaf ya bumblebee, abis ini gw akan terus perhatiin lo, wuehehe :)

0 catatan pembaca:

Poskan Komentar