Monkey D. Luffy


Luffy, adalah karakter utama dalam cerita One Piece, dalam cerita ini dikisahkan tentang raja bajak laut, Gold D. Roger, yang menyimpan harta karunnya (One Piece). Dan dalam pertempuran untuk mendapatkan one piece, salah satu diantaranya adalah bajak laut si topi jerami yang di

Monkey D. Luffy, adalah karakter utama dalam cerita One Piece. Luffy adalah kapten dari bajak laut topi jerami. Salah satu ciri khas luffy adalah pakaiannya yang selalu sama-topi jerami yang dia dapat saat masih kecil, dari bajak laut terkenal Shanks si rambut merah, celana pendek warna biru, sandal dan kemeja tanpa lengan berwarna merah,dan dia berambut hitam pada setiap episode (berbeda dengan yg lainnya yg pakaiannya selalu berbeda), keteguhan hatinya sebagai seorang kapten, kebodohan, keberanian, integritas, dan melindungi teman. Kekuatan luffy berasa dari buah gomu-gomu. Dari buah tersebut luffy mendapatkan kekuatan sebagai manusia karet!

Yup! Luffy memang seorang karakter fiksi, tapi karakter luffy adalah karakter yg bagi gw adalah hebat! Hal yg paling gw kagumi adalah usahanya yg keras untuk mencapai cita-citanya, menjadi raja bajak laut! Walau terkadang keras kepala, tapi.. emmm.. luffy benar-benar membuktikan dengan keberaniannya dan otaknya yg dangkal (ini mungkin salah 1 faktor keberanian luffy, karena ngk tau apa2 maka bisa ambil keputusan dengan cepat, hahahahha). Walau banyak bicara, tapi luffy bukan OMDO-omong doang! Sepanjang cerita ia selalu membuktikan kata2nya. Inilah kehebatan luffy! Yang menjadi hal mengapa teman2 crewnya selalu menghormatinya walau luffy selalu merepotkan teman-temannya.

Kepemimpinan luffy menjadi makin terasah ketika ia bisa dekat dengan bawahannya. Ia menganggap semua crew adalah temannya. Maka teman2nya pun leluasa untuk memukulinya dan mem-buli-nya, hahahhhaha. Yah! Hebat luffy! Salah satu karakter fiksi yang saya sukai selain superman dan JOKER! Yeah!

2 catatan pembaca:

Shira mengatakan...

iya, one piece!! :)

College of Computer qassim mengatakan...

This article will help the internet people for setting up new weblog or even a weblog from start
to end.
Qassim & QU

Posting Komentar