Pamengpeuk

Basi enggak sih kalau gw nulis tentang liburan ke pamengpeuk hari gini? hahahahhahaha, yaa apa mau dikata ketika keinginan gw untuk menulis sedang dalam angka nol, maka gw jadi males buat nulis, hahahahhaha, oke lah kalau begitu! Gw dan teman2 #PL08 sedang mengadakan liburan pada tanggal 10 sampai 11 Januari 2010 ke Pantai Santolo, Pamengpeuk, Garut, Jawa Barat, INDONESIA! Yaa.. hampir setengah dari angkatan gw yg berjumlah total 73 orang ikut liburan bareng. Sisanya emang lagi punya acara2 tersendiri dan ada juga yg dilarang oleh orang tuanya karena alasan cuaca. Tapi ada juga alasan yg lebih parah karena doi aktivis ITB, wuahahahahha, gw enggak nyebut nama dan dendam loh! Tapi enak aja kalau diketawain, wuekekek :))

Kronologis!
Hari pertama

Kumpul di gerbang ganesha jam 7, untung gw tidur di HMP bareng adam pasuna dan atung, jadi alhamdulillah enggak ketinggalan bus. Tapi emang dasar jam karet indonesiong jalan yg diperkirain sekitar jam 8an ngaret jadi jam 9, karena si roby dan rama nyari2 kost-an wira buat minjem in-focus. Lanjut perjalanan lewat bus dengan lagu2 dangdut dengan video2 aneh ala nusantara tapi untungnya yaa dikasih makan, enak lagi! Mana gw nambah 3x lagi kan, hahahahha, abis sayang sih sisa, hehe.
Perjalanan berkelok2 yg bikin si irene mabok darat itu berlanjut sekitar 5 jam-an, pokoknya gw bangun2 tidur udah sampe aja deh! Bangun2, main bola sama BOCKHAM disane trus lanjut ke pantai, wah seremlah pantainya karena lagi pasang, tapi yaa tetep aja seru karena gw udah lama juga kan enggak ke pantai, mantaplah gan!
Malam hari kita dapet makan lagi, makanan laut, beuh! AJIEB! Abis nyidang si bocah setan a.k.a IBLIS a.k.a alfaret kita jalan ke mess buat nonton video buatan rama yg ada 5 bab. Ketawa2 dah lo nonton gtuan, mana sebelumnya boring bangetkan ada hearing panpel pemilu HMP 2010 segala saat lagi liburan angkatan, tapi terbayar dah pas nonton video rama, kocak pisan! Yaa, sisanya saat orang2 tidur, gw malah begadang sambil bakar2 kayu sampe pagi!

Hari kedua

Gw ketiduran saat teman2 main ke pulau sebelah yg katanya dasarnya dari kerang, bodolah! Mau apalagi kalau gw udah ketiduran susah buat bangun, hahahahha.
Yah! Setelah hari kedua gw yg enggak seru karena cuman ngupi di pinggir pantai dan minum es kelapa muda, yaa kita sama2 pulang dari KAJIAN PESISIR menuju kampus ITB lagi.

Biar cuman 2 hari, tapi gw seneng banget! Udah mana murah cuman bayar 120 rebu ,puas pas main di pantai pas hari pertama, puas tidur dihari kedua, makan dapet 3 kali! Mana enak2 lagi kan, beuh! Sundul gan! Mantaplah si gilang, bener2 deh liburan gw terisi banget! Gunung gede iye, kawah putih udeh, pantai santolo pamengpeuk hajar, uwaah! Yaa walau akhirnya duit gw lumayan abis di akhir2 bulan, HAHAHAHAHAHA