Studio Survey Kabupaten Bekasi (Part 3)

Rabu, 24 Maret 2010
'Ke Desa Muchikari dan Sukawari'

Hari rabu! Kembali wacana! Katanya pengen jalan pagi, tapi tetep aja jalan siang! Orang yg punya usul (acong) bangunnya telat, yg meng-iya-kan jg telat (gw & timothy), jadi sama aja jalan jam 10an, HAHAHAHHAHA. Yaa hari ini mah biasa aja, paling kesusahan cari desanya dan pas jalan ke desa sukawari itu agak susah! Musti lewatin jalan setapak antara sawah2 yg luas banget dan jalanan yg kayak off-road!! Untung si roni punya ide buat foto2 dulu di sana, hehe


Roni dan Koni di padang sawah

Cocok ngk kalo jadi petani? hehe

Kamis, 25 Maret 2010
'WATERBOOM!'

Udeh ah, gw ngk mau banyak ngemeng tentang yg ini, puas banget gw sebagai satu-SATUnya kelompok yg bisa ke WATERBOOM! Wuahahahahha :DD

Jum'at, 26 Maret 2010
'Ke Instansi, HARI TERAKHIR'

Malam kamis, malam eval se-studio A, kami lupa! lupa banget kalo harus dateng ke instansi pemerintah, kemaren emang udah, tapi itu kecamatan Babelan, bukan Kec.Cibitung! Lupa pisanlah! Gara2 perubahan proporsi pada sampel random stratifikasi! Alhasil, pagi-pagi, bareng sama Louise PL'06 juga kami langsung ngejar ke kantor kecamatan Babelan, dan kantor lurah kelurahan apaaa gtu! Lupa gw, hahahahaha.
Alhamdulillah Tuhan masih baik! Kami akhirnya dapet data dari instansi. Sisanya kami survey lagi di 2 desa, anyeeng kan lupa lagi gw nama 2 desa itu! Gininih akibat males nulis, harusnya dari kemaren udah gw selesain tulisan gw, haahahaha, maaf yaa para pembaca gw, diakhir tulisannya ngk seru banget, hahahahhahaha.

Yang punya ide ke WATERBOOM, hahaaha

Timothy PL'07, calon asisten dosen studio proses yg sudah mengalami asam garam studio, hahahaha

Prof pict baru fb, hehe


Makasih banget buat temen2 kelompok gw (Acong,Timothy, Roni, Koni), walau awalnya,kalo kata dodon, kita diremehin ngk bisa ngerjain oleh beberapa oknum, tapi alhamdulillah tugas survey lancar dan dapet kesempatan senang2, hahahaaha, WORK HARD PLAY HARD! hahahhahaha, tinggal bikin laporan aja (ini nih yg susah), hahahahha, SUKSES STUDIO!!

Komentar