Saat susah, pasti ada orang lain yg lebih susah, jadi nikmati aja :)

HAHAHAHAHA, gw mau ketawa dulu yaa sebelum cerita hehe. Kalau dipikir-pikir sudah beberapa kali yaa gw kehabisan uang?! Kayaknya sudah berkali-kali gw bertahan hidup seminggu dengan uang lima ribu atau yaa kalo lagi mending 20rb perak hehe. Tapi yaa alhamdulillah sampai sekarang gw masih bertahan hidup dengan perkasa wuahahaha. Emang deh adhamaski the best banget! Yaa mungkin gw mau cerita dulu kenapa gw bisa sering banget kehabisan uang. Kalo dari hulu nya, emang bokap gw kerjaannya enggak menentu, objekan soalnya, kadang kaya, kadang miskin, ntar kaya banget, besok miskin banget, hidup udah bener sebener benernya roda deh, kadang diatas,kadang dibawah. Nah belum lagi gaya hidup gw,titisan turun menurun kakek moyang gw, dari kecil udah musti dikasih makan enak jadi pas gede terpacu buat cari makan enak, dan entah kenapa mulut gw ini emang kagak bisa makan makanan kagak enak, ngeliatnya aja langsung enggak pengen makan, jadi yaa udah hahahahha, duit jarang-jarang ada pengeluaran biaya menengah ke atas, stabilitas ekonomi mudah guncang bung! Hahahahaa.
Mungkin berbakat jadi tukang pijat hehe
Untungnya walau terhimpit kondisi keuangan, yaa keluarga gw masih berpenghasilan lebih dari dua dollar perhari lah jadi sama IMF masih enggak dianggap miskin dan enggak dapet subsidi dari pemerintah hehe. Tapi walau suka rada-rada kesal, gw masih bersyukur terlahir sebagai seorang adhamaski pangeran, walau keadaannya kayak suka kayak roda gini terus, tapi pendidikan yang didapat dari ayah saya untuk rajin baca buku dan jadi lebih dewasa rasanya masih terus jadi pegangan gw buat menghidupi kehidupan sekarang, semoga kehidupan gw dimasa depan punya kepastian sehingga kesialan dari ketidakpastian cuman turun di gw hehe yaa intinya mah gw senang karena punya karakter kayak gini hehe
Masih bergaya trendy ya?

1 catatan pembaca:

htriwibowo mengatakan...

halo oak. apa kabar? superlah aktivis yang satu ini...

Posting Komentar