Pesta Rimba PSIK-ITB (2) Episode 1

Pesta Rimba PSIK pada tahun ke 2 gw berlangsung dari tanggal 12 hingga 14 Februari 2010. Kali ini, tempatnya berada di Gunung Papandayan, Garut. Perjalanan kali ini kita hanya 11 orang tanpa angkatan tua yg lagi pada sakit. 11 orang itu ada gw,ampas,jak,aye,putu,johan,ranti,putri,kun,yuri, dan aldi 'domba'.
Yaa buat kali ini gw hanya taro foto-foto, besok gw akan tulis krononologi perjalanan gw, sabar yaa para pembaca blog gw, wuehehe :))

Kumpul di PSIK sebelum jalan (Mukanya masih seger2)
Naik-naik ke puncak gunung

Foto alay jak sama aye, wuahahahahha, kocak banget gw ngeliat foto ini!
Istirahat sejenak di perjalanan

Foto dulu gan

Menghangatkan diri dengan Putu dan Yuri 'the lost boy'

Pemandangan tempat tidur kite, foto dulu gan!
Foto sebelum pulang, mukanya dekil2 belum ada yg mandi
Rocky Mountain

Lewat kawah dulu sebelum pulang

Komentar