alasan kenapa cowo ITB susah dapet pacar!?

“dam, mana pacarnya?”

“susah cari pacar di ITB, cowo semua!”

Itulah keluhan gw setiap kali gw ditanya ttg pacar, cewe2 ITB, dan hal2 lain yg berhubungan dengan cari pacar dan ITB! ITB, adalah institusi TEKNIK, kalau dikampus2 lain, yang namanya fakultas teknik pasti isinya mayoritas cowo! Dan inilah mengapa sangat sulit cari pacar di ITB, ITB yang jelas-jelas bergerak di sains, teknologi, dan seni, makanya agak sulit cari cewe di ITB, karena mayoritas batangan, eh salah cowo, hahahaha =)) (walaupun ada juga jurusan2 kayak SR dan SBM yang banyak cewenya)

PREMIS PERTAMA : ITB MAYORITAS ADALAH MAHASISWA (pria)

Seseorang pernah bilang ke gw, kalo otak kiri pria mempengaruhi ‘sense’ terhadap perempuan. Dan ITB yang KATANYA punya kelebihan di otak kiri (sering bgt kan lo liat ada orang kutu buku tp di laptopnya banyak film bokep, ckckckck,astagfirullah), gw rasa mempengaruhi ‘sense’ mahasiswa ITB terhadap cewe. Makanya mahasiswa ITB tuh biasanya hafal sama cewe2 geulis di ITB (mungkin karena dikit juga kali ya, hehe, atau mungkin malah hafal mojang2 bandung, hahahaha, ngk deng banyak cewe cantik di ITB), dan banyak juga yg ikut kepanitiaan ini itu buat cari cewe—gw maklumin namanya jg tujuan awal ^^

PREMIS KEDUA : OTAK KIRI PRIA MEMPENGARUHI ‘SENSE’ TERHADAP PEREMPUAN

Mahasiswi ITB teh ibarat gula, siapa sih yg ngk mau sama mahasiswi ITB apalagi kalau doi geulis pisan, udah cantik, jaminan pinter, dan lain2, AYO SIAPA YG NGK MAU?? Pasti pada maulah! Dan inilah yang jadi sulit bagi anak ITB, peta persaingan di ITB sangat ketat, mungkin satu cewe bisa ditaksir 2,3,4 mahasiswa, ckckck, makanya sejak masuk ITB gw dapat nasehat, meding deketin cewe yang udah punya monyet, soalnya saingannya cuman satu! Ckckck, untung ngk pernah gw pake, gw masih baik hati, wuahahahha :D

PREMIS KETIGA : PETA PERSAINGAN DI ITB SANGAT KETAT

ITB dari jaman kapan dibilang arogan, dan bagi gw banyak juga cowo2 jomblo di ITB yang arogan—mungkin lebih tepat gw bilang sok-sokan, merasa putra terbaik bangsa, jadi pilih2 deh kalo milih cewe. Apalagi sepanjang pengamatan gw, baik cowo atau pun cewe ITB itu visioner banget, jadi mikirnya pacaran di kampus bisa jadi berakhir di pelaminan, dan itu pun termasuk gw, hehe. Nah karena terlalu milih dengan kriteria a,b,c,d,e,f,g,h maka makin sulit juga buat dapet pasangan! Trus ujung2nya bilang alasan ngk punya pacar karena belum dapet yg pas--iyalah Kebanyakan kriteria, padahal mah sebenarnya ngk ada alasan buat mencintai seseorang

PREMIS KE-EMPAT : PILIH-PILIH PASANGAN DAN PANDANGAN VISIONER

‘yang penting gw kuliah dulu yang bener!’

Beuh! Sering bgt nih gw dapet jawaban kayak gini. Merasa kalo udah lulus akan lebih gampang buat dapet pacar! Beuh makin besar aja dah tuh gajah di punggung lo rasanya, wuahahaa =)) Yaa bolehlah, gw senang dengan alasan ini, two thumbsup malah

PREMIS KE-LIMA : BERASA LEBIH GANTENG KALO UDAH JADI SARJANA ITB

Apalagi ya? Hah! Tapi gw rasa sih cukup ^^ dengan lima premis tersebut gw mau buat silogisme mengapa mahasiswa ITB susah cari pacar menurut gw (ini menurut gw, kalo ada yg ngk suka gw minta maaf sebesar-besarnya)

KESIMPULAN : MAHASISWA ITB SUSAH LIAT MOJANG-MOJANG CANTIK, WUAHAHAHAHA—JAKA SEMBUNG BAWA GOBLOK, ENGGAK NYAMBUNG GOLOK!

4 catatan pembaca:

Gandrie mengatakan...

wuiiih...
jangan desperado gitu, sob...
jodoh gak ke manaa...
heee...

udah gue link, coy!

Ghazi Binarandi mengatakan...

Ini jeritan hati atau gimana, Dam? Ha-ha! Nice.

faisaldwiyana mengatakan...

cari cewek Unpad aja yuk Dam..
kita jual nama ITB,,
hahayy...

Paskal's Technische mengatakan...

Gw suka sm cewek ITB karena satu hal, Cerdas. Wanita cerdas bernilai plus2 dimata gw

syangnya entah guanya emg gak bs ngomong atao ap, gw ngerasa cewe itb ckup sombong.

Pucuk di Cinta, Ulam tiba, gw pun urungkan niat gw nembak satu temen ank TI. yah, yah,yah

Poskan Komentar