SEMANGAT KAWANKU!!

Hari ini harusnya jadi hari yang menyenangkan bagiku, setelah pulang dari liburan sejanak karena menonton the A-team bareng teman2 OSKM 2010, tapi nyatanya, errr... kesel gw ketika gw baca messages di facebook dari teman gw.....

SI FULAN June 14 at 2:45pm
kemaren gw dah ketemu pak ros dan pak iwan, katanya untuk lebih dari satu mata kuliah dah sudah dam
nah jadi ya lo tahu lah kan gimana gw??
takutnya kaga sempat ketemu lo lagi boi
jadi gw mw minta maaf aje ke lo kalo gw ada salah selama 2 tahun ini
sama makasih juga dah mw berteman ama gw hehe , ama nolongin gw dan segala macam lah.
trus ini yang paling penting, gw rada ngga enak soalnya dengan ini gw rada membuat malau himpunan dan terlebih angkatan, karna gw ngga bisa mempertahankan 73
jadi intinya gw minta maaf sekali lagi

thx boi ^_^


ANJING!!!! kesel gw!!! gw kehilangan salah satu teman terbaik gw di kampus ini! Teman yang kenalan pas daftar ulang di snmptn, ngerokok bareng, nongkrong bareng di babe, naik gunung bareng, ngambil motornya yg baru dikirimin dari jambi yang jauh banget itu, anjeeennggg!
Gw ngk tau harus ngelakuin apa, gw bingung apa yg musti gw lakuin kalo gw ketemu doi, bahkan natap matanya aja rasanya gw ngk bakalan kuat! Aaarrrrgh! TPB BANGSAT!!!

Hah! kawan, gw cuman bisa bilang, dan berharap, kalau kepastian 'kekalahan' ini musti kau lukiskan dengan simbol-simbol keberanian, kesatriaan, pengorbanan, dan kepahlawanan. Pertaruhanmu hari ini akan cita-citamu yang tinggi belum tuntas, dan harus kau tuntaskan kelak! Tetap merangkak walau tak sampai tujuan, tetap berjuang musti tak jadi pahlawan! SEMANGAT KAWAN! Semoga kita bisa bertemu lagi, disuatu titik di masa depan....


Aku berada dititik ini untuk berdoa
TUHAN,ajarkan aku menghadapi ini, menghadapi cobaan
Yang ENGKAU tujukan kepada temanku
Seorang saudara yang kau buat dari lain ibu
TUHAN,berikanlah pedang dan perisai untuk temanku
Agar mereka kuat menghadapi semak belukar
Dan menemukan setapak jalan
Agar aku dapat bertemu dengannya, disuatu titik di masa depan nanti

2 catatan pembaca:

dimitra mengatakan...

adhamaskiii :((

mgkn ga banyak hal yg sy laluin brg sahabat kamu yg satu ini.
tp dr jaman tpb, saya tau dia org yg menyenangkan.
kita tetep 73 ko, atau mgkn 75.
hanya tempatnya aja yg beda, tp kita tetep satu keluarga :)

Fauzia mengatakan...

gue cmn bisa bilang IKHLAS dam

tmn lo itu adalah org kuat dan hebat yg bisa bertahan sampai skrg, bahkan gue aja blom tentu bs kyk dia

keluarga ttp keluarga kan?? :))

Posting Komentar