Pesta Rimba PSIK-ITB (2) Episode 2

Oke, nampaknya udah ada yaa sedikit penjelasan dari postingan gw sebelumnya, yaaa kalo buat yg enggak sabar baca (pede bener gw, hahahaha), langsung aja yee gw ceritain kronologisnya, kumaha? siap kasep lah yau!

Jum'at, 12 February 2010

Hari ini persiapan gw agak kurang, karena gw ada kuliah dari jam 9 sampe jam 11, dan lanjut lagi dari jam 1 sampe jam 3. Yaa gw ke PSIK dengan cuaca yg sedang hujan. Hari sebelumnya gw dengan baik hati menawarkan kepada teman2 PSIK 2009 kalau ada yg mau nitip barang bareng gw aja, anyeng! gw baik pisan, wuahahahha, yaa tapi setelah itu gw ketahuan putri kalo 'mereka' harus cari barang sendiri! Tapi terlanjur gw pesen, yaaa akhirnya gw minta tolong johan sama jek yg ambil barangnya di Almen (Toko penyewaan barang2 naik gunung di jalan gagak, Bandung). Maaf yaa jo, jek, sebenernya niat gw baik kok -soalnya jek sama johan ngk tau dimana almen, aduh jadi sedih gw -melankolis gini.

Yaa setelah bersantai-santai di kost an ampas dan ambil kamera di kost an yoyo, gw sampe kampus sekitar pukul 22.00, dengan sedikit ngaret kita baru jalan pukul 23.00-an. Hemm, pertama kita bareng2 naik angkot ke pasar caheum dulu buat makan, setelah itu pergi ke terminal garut dengan carter angkot tukang ngebut lagi (cuman bayar 10rb mamen). Yaa sampai disana, kita kembali carter angkot ke kaki gunung papandayan. yaa ada sekitar pukul 2 pagi kita memulai perjalanan kita ke puncak gunung.

Sabtu, 13 Februari 2010
(Cerita lanjutan karena perjalanannya malam hari)

Awal2 ma orang2 masih pada bercandaan, masih kuat yee, apalagi si yuri 'the lost boy', beuh! ngecengin orang2 mulu dah, hahahahha, nyatanya di perjalanan setelah beberapa kali istirahat, aye mulai tumbang (digendong sama aldi), nah! yang paling kocak ma si yuri, tiba2 jalannya sempoyongan (ngakunya sih ngejar kupu2 padahal ma mukanya terlihat cape, hahahahhaha). Beruntung ada bapak-bapak baik naik motor ke atas yg gw doain doi masuk surga (AMIN) yg mau ngangkut aye sama yuri ke atas. Yaa, lanjutlah perjalanan dengan 9 orang lainnya. Si ampas udah jalan sambil tidur dan nahan boker, si ranti masih sok2 kuat padahal ma udah kelihatan capek, anak2 juga mulai terkuras energinya (kebanyakan duduk yaa jadi semakin cape)
Pukul 7 pagi kita udah sampai di tempat yg kita namakan INDOMIE, hahahahha, hemm disini gw bakar rokok, makan mie beneran, abis itu gelar matras dan tidur dulu buat istirahat. Jam 9 dibangunin buat jalan lagi ke tempat campingnya. Adalah 2 jam kita lewatkan dengan berjalan di rocky mountain dan nanjak gunung. Hemmm... jam 11an kita sampai di tempat penginapan, setelah bangun tenda, gw langsung tidur lagi, dan diikuti sama yg lain (karena emang cuacanya lagi hujan, jadi enak banget kan buat tidur). Nah, ternyata tendanya bocor, grrrrr! basah dah sleeping bag gw!
Skip yaa ceritanya sampe jam 6an, kabut mulai naik, kita bakar kayu yg basah! -untung banget ada aldi yg jago bakar kayu basah, hahahahaha, yaa sambil ngobrol2 dan menghangatkan badan, gw berdiriin tenda lagi biar ngk bocor! Yaa ada juga peristiwa menghangatkan diri ketika gw,putu,aye,dan yuri berpelukan (sumpeh anget!), hahahahaha, ngaco emang kita yes, haahahahaha :))

Minggu, Valentine!

Jam 2 pagi gw dan ampas dibangunin sama ranti,kun,dan aldi buat pindah ke tenda sebelah karena gw dan ampas tidur dipojok dan kebasahan. Yaa wajar sih, pada takut kena hipotermia di kutub utara, hahahaha, soalnya emang selain kabutnya parah banget, hujannya juga lumanyun! Jam 4 pagi gw bangun, mulailah ranti 'si bibi' masak berbagai makanan, gw tidur,bangun,makan,tidur,bangun,makan lagi! begitu terus dah, hahahaha, ada berapa macem makanan gtu buat angetin badan. Jam 7 gw terbangun lagi, beberapa saat setelah itu gw langsung makan berat lagi pake nasi,sarden,mie,dan kornet, ajieb lah! Kenyangan makan di gunung gw daripada di Bandung, hahahahha, yaa akhirnya, sekitar pukul 11an kita turun kebawah. Disana, di jemputlah sama karin,teja dan candra buat pulang ke Bandung.

Akhir kata gw mau mengucapkan terima kasih buat teman2 PSIK yg udah ikut pesta rimba, thx kawan! thx! Btw, apa kabar ya ta* gw yg gw tinggal di tempat terbuka, hahahahahhaha :))

1 catatan pembaca:

Unknown mengatakan...

boleh dong numpang promosi. Kami Tendaku , khusus juga merentalkan tenda dome/ tenda kemping dan alat-alat kemping lainnya.alamat kami : jln. siliwangi no. 55 bandung (daerah taman sari) depan apotik tamarindo. untuk lebih lengkapnya, klik aja website : www.tendaku.net. dan untuk rental sepeda, kunjungin aja my bike di jln. jalaprang, no. 3 sukaluyu, depan kantro imigrasi surapati bandung. website my bike rental sepeda ada di www.rentalsepeda.com. thx, arnold 0817 230 8338

Poskan Komentar