Alasan Pindah Kost

Tanggal 7 Maret 2009 kemarin saya akhirnya pindah dari tempat kost-an yang saya tinggali hampir tujuh bulan. Ada beberapa hal yang memutuskan saya untuk pindah kost-an ke Tubagus Ismail (Sadang Heger I no.16) dari kost-an lama saya yang bertempat di Cisitu Lama no.58,

1.Kost-an yang sekarang ada Internet dengan menambah 20rb! huahahahahaha ;D
2.Ada si tito, yaaa jadi ada temen ngobrol ngomongin hal yang berat-berat....
3.Ada Dapur! Mungkin bisa gw maksimalkan untuk menambah ilmu masak gw! (ASOY)
4.Ada ruang tengah! hmmm... jadi ngk diem-dieman kayak dikost-an lama,
5.ENGGAK ADA SARANG SEMUT! gw paling ngk suka sama hal-hal kecil yang banyak dan terus-terusan semacam semut,pasir,hujan, dsb,
6.Ada kulkas! jadi bisa nyimpen susu,
7.Rame! bosen pisan euy kost-an lama pada dikamar semua!
8.Ada TV yang gede! enggak enak banget men TV kecil gw klo buat nonton bola,

yaa walaupun ada juga ke-enakan dari kost-an lama gw, misalnya, kuncinya ngk banyak! kalo dulu cuman ada 1 kunci, sekarang sampe 3 kunci. Trus kalo yang dulu parkiran luas, yang sekarang masukin motor aj agak susah, apalagi mobil kan!? deket dari jajanan, sekarang bingung euy! banyak banget tempat makan di Tubagus, huehehe

Komentar