Akhir cerita bersama HMP PL ITB

Badan Pengurus HMP PL ITB 'Bersinar' 2011/12

Alhamdulillah, akhirnya setelah satu tahun memimimpin HMP PL ITB, berakhir pula tanggung jawab dan amanah yang diemban kepada saya. Suatu rasa bangga, puas, pembelajaran, dan pengalaman yang berharga bagi saya pribadi.

Berikut adalah catatan pribadi saya selama satu tahun kemarin: perasaan sedih, kesal, senang, pembelajaran, penyesalan, kebodohan, dan rasa bangga saya terhadap HMP PL ITB.



Apapun yang tertulis adalah tanggung jawab saya pribadi. Kesalahan yang ada adalah kesalahan saya, tapi saya harap generasi HMP PL ITB kedepan tidak akan mengulangi kesalahan-kesalahan saya dan jauh lebih baik daripada saya, generasi hari ini, dan generasi masa lalu.

Semoga bermanfaat, untuk Tuhan, bangsa, almamater ITB, dan HMP PL! Vivat Pangripta Loka!

Komentar